Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Balap Mobile Terbaik PPSSPP Split Second Velocity Highly Compressed

Download Game Racing Split Second Velocity PSP Roms Iso/Cso Ukuran Kecil


Dalam game Split Second Velocity, pemain mengambil bagian dalam program TV realitas fiksi di mana peserta berlomba untuk mendapatkan uang dan kemuliaan. Sepanjang perlombaan, pemain dapat membangun meter "powerplay" mereka dengan melakukan aksi seperti melompat dan mengemudi presisi seperti peregangan dan melayang. Sebagai pemain membangun meteran mereka, acara khusus dapat dipicu yang menciptakan hambatan bagi pemain lain, membuat cara pintas atau mengubah jalannya lomba sepenuhnya.

Pemicu ini juga diaktifkan oleh lawan semua pemain. Tangkapan layar yang dibuat oleh target memperlihatkan mobil yang melaju melewati bandara yang meledak. Peristiwa semacam itu termasuk ledakan, kecelakaan pesawat dan runtuh bangunan. Tingkat keparahan acara yang tersedia untuk memicu bervariasi tergantung pada seberapa penuh meter pemain. Tingkat pertama dari acara tersedia ketika salah satu dari tiga batang pada HUD penuh dan yang paling ekstrim hanya dapat dipicu setelah ketiganya penuh.

Lokasi acara, dan kendaraan yang akan mereka pengaruhi, disorot dengan ikon biru untuk powerplays tingkat satu, dan ikon merah untuk level dua, dan pemain harus menentukan waktu tindakan secara akurat untuk menghambat kompetitornya sebanyak mungkin. Salah satu bagian dari meter permainan daya ulang setelah peristiwa tingkat satu dipicu, sehingga pemain juga harus memilih apakah akan mengaktifkan acara tingkat pertama yang kurang merusak segera setelah tersedia, atau menyimpan poin permainan daya mereka dan membangunnya lebih lanjut dalam rangka untuk menggunakan tindakan tingkat atas. Ada juga powerplays tertentu yang diatur ulang untuk putaran berikutnya, seperti bom yang dijatuhkan dari helikopter, perubahan lingkungan kecil dan jalan pintas rahasia, tetapi beberapa powerplays lainnya hanya dapat digunakan sekali dalam satu balapan.

Black Rock Studios juga ingin membuat HUD sesederhana mungkin dengan menghilangkan semua elemen yang tidak perlu seperti spidometer dan peta trek (tidak berguna karena sifat dinamis dari trek) hanya menyisakan hitungan putaran, posisi bahwa pemain berada dan powerplay meter, semuanya diposisikan di belakang mobil itu sendiri, untuk meninggalkan lebih banyak ruang untuk menampilkan visual.

Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

Split Second Velocity

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Game Balap Mobile Terbaik PPSSPP Split Second Velocity Highly Compressed"