Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Motocross PPSSPP MX vs ATV Reflex Ukuran Kecil

Game Motocross Terbaik PSP MX vs ATV Reflex Highly compressed buat android Roms Iso/Cso

Oke langsung saja dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game psp terbaik sepanjang masa di mainkan di hp android dan game tersebut berjudul MX vs ATV Reflex ppsspp

Fokus inti dari permainan ini memungkinkan pemain untuk membalap motorcross dan supercross dengan motor atau ATV. Gim ini juga mencakup acara-acara seperti omnicross, perjalanan gratis, jalur olahraga juara, balap waypoint, dan motorcross gaya bebas.

game ini merupakan bagian dari seri MX vs ATV, Reflex dibangun dari bawah ke atas menampilkan skema kontrol baru dan mesin fisika. Skema kontrol baru diberi label "refleks" yang memanfaatkan kedua batang analog. Analog kiri mengontrol setang sementara stick analog kanan mengontrol gerakan tubuh pengendara.

Sistem refleks memungkinkan untuk kontrol dan manipulasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan memungkinkan pemain untuk 'naik' sepeda motor dan kendaraan lain seperti yang sebenarnya. Trik telah disederhanakan dari permainan sebelumnya karena pemain hanya perlu menahan tombol pengubah dan menggunakan tongkat kanan untuk membuat kombinasi dan membalik yang berbeda.

Yang baru untuk Reflex adalah deformasi medan waktu-nyata. Deformasi medan memungkinkan setiap kendaraan yang berbeda untuk benar-benar mengukir ke bumi menciptakan roda, gundukan, gundukan pengereman dan gundukan percepatan seperti yang sebenarnya mereka lakukan dalam kehidupan nyata. Bekas-bekas roda, tanggul, dan tonjolan ini dinamis dan terus berubah sepanjang perlombaan menambah rasa realisme yang ekstra

Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

MX vs ATV Reflex

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya


Post a Comment for "Download Game Motocross PPSSPP MX vs ATV Reflex Ukuran Kecil"