Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game PPSSPP Burnout Legends + Save Data Highly Compressed Iso/Cso

Game Balapan Burnout Legends PSP Roms Iso/Cso Ukuran Kecil

Oke langsung saja dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game psp terbaik sepanjang masa di mainkan di hp android dan game tersebut berjudul Burnout Legends psp

Dalam permainan, pemain akan bersaing dalam serangkaian mode balap untuk membuka kunci trek, mobil, dan acara yang kembali. Daftar berikut mencakup 9 jenis mode utama dalam game:

  • Tur Dunia: Bersaing melawan mobil lain dalam beragam mode (lihat di bawah). Tur dibagi berdasarkan jenis mobil. Dapatkan medali (Emas: 1 tempat, Perak: 2 tempat, Perunggu: 3 tempat) secara seri untuk membuka Grand Prix. Selesai emas di GP untuk membuka seri Tur Dunia berikutnya. Tur Dunia adalah cara utama untuk membuka kunci mobil. 
  • Balapan: Balapan melawan hingga empat mobil (World Tour default adalah 4) dalam perlombaan 3 putaran di trek apa pun. 
  • Eliminator: (Hanya dapat diakses di Tur Dunia) Sama seperti balapan, hanya pada setiap putaran mobil peringkat terendah dihilangkan. Perlombaan berlangsung hingga satu pemenang tersisa. 
  • Face-Off: Berlomba melawan mobil legenda untuk memenangkannya. Time Attack: Berlomba melawan waktu. Tujuannya adalah menyelesaikan putaran secepat mungkin. Pemain dapat melakukan lap sebanyak yang mereka mau. 
  • Burning Lap: Versi World Tour versi time attack. Cobalah untuk menyelesaikan putaran pada waktu medali (Contoh: Selesai sebelum waktu medali emas 1:00:00 untuk mendapatkan medali emas). 
  • Road Rage: Membuat mobil lain mogok untuk mendapatkan Penghancuran. Dalam World Tour, pemain memiliki waktu terbatas. Acara akan selesai jika mereka kehabisan waktu atau "total" mobil mereka. 
  • Pursuit: Jadilah polisi dan cobalah untuk mengambil satu atau lebih pembalap sebelum waktu habis atau pembalap dapat pergi. Semua bos baru mengejar acara pengejaran. Acara terakhir adalah Total Pursuit. Dapatkan Emas di Total Pursuit untuk membuka Seri Legenda. 
  • Kecelakaan: Bersaing dalam acara tabrakan untuk membuka kunci mobil yang kembali dan persimpangan tabrakan (ditampilkan dalam World Tour dan Single Player)


Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

Burnout Legends PSP / Save Data

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game PPSSPP Burnout Legends + Save Data Highly Compressed Iso/Cso"