Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Balapan Midnight Club L.A Remix PPSSPP Ukuran Kecil

Game Midnight Club: Los Angeles Remix PSP For Android/Iphone/PC Highly Compressed Roms Iso Free Download



Midnight Club: L.A Remix diatur di kota Los Angeles, lagi-lagi memberikan opsi untuk sepenuhnya bebas berkeliaran (dalam lingkungan dunia terbuka yang lebih besar dari ketiga kota yang digabungkan dari game sebelumnya, Midnight Club 3: Dub Edition). Penambahan baru adalah siklus 24 jam sehari-ke-malam, efek cuaca dan lalu lintas dengan kendaraan berlisensi, menambahkan aspek realistis ke dalam permainan. Sistem cuaca dinamis baru telah dilaporkan untuk mengubah pengalaman bermain game, membuat kendaraan lebih rentan untuk meluncur di permukaan yang licin. Jika ada kerusakan yang ditimbulkan pada kendaraan setelah balapan, pemain tidak perlu harus kembali ke garasi untuk perbaikan penuh, tetapi, sebaliknya, dapat memilih opsi "Perbaikan Cepat" di mana bagian-bagian lama, tempat barang rongsokan es akan menjadi ditambahkan ke mobil. Untuk mendapatkan kembali "tampilan mobil baru yang bagus", pemain harus benar-benar mengemudi kembali untuk memperbaiki kendaraan mereka di garasi atau pompa bensin. Ini juga berarti bahwa total kendaraan hanya dimungkinkan dalam satu balapan atau acara. Dengan sistem RAGE yang digunakan untuk permainan ini, [1] tingkat lalu lintas berfluktuasi sepanjang hari, dengan lalu lintas ringan di malam hari, lalu lintas padat di pagi dan sore hari, dan lalu lintas terberat di malam hari. Sepeda motor kembali menjadi bagian dari permainan, termasuk Ducati 999R dan Kawasaki Ninja ZX-14. Mobil yang dapat dikonversi, interior yang dapat disesuaikan, mode foto dalam game, dan eksotik yang dapat disesuaikan adalah tambahan baru. Pengembang sangat menekankan pada penghapusan layar beban, yang menyatakan bahwa pemain benar-benar dapat melompat dari mode karir ke balapan online dalam waktu kurang dari sepuluh detik.

Los Angeles dikatakan sebagai yang terpanjang dari empat pertandingan Midnight Club, dengan lebih dari sepuluh jenis balapan termasuk seri balapan, turnamen, balapan slip merah muda, dan balapan jalan bebas hambatan. Untuk sebagian besar balapan ini, pemain harus balapan lawan ke garis start untuk mendapatkan rep ekstra (sistem leveling yang digunakan untuk menentukan keterampilan pemain dalam permainan) sebelum balapan yang sebenarnya dimulai, meskipun ini dapat dilewati. Ras memiliki empat kesulitan: termudah, sedang, keras, dan terberat. Kesulitan-kesulitan ini diberi kode warna dengan hijau yang paling mudah, kuning sedang, oranye keras, dan merah paling keras. Setiap kesulitan balapan berturut-turut memiliki penghargaan yang lebih besar dari yang sebelumnya.

Ada sejumlah kemampuan khusus yang telah dibawa ke dalam permainan (fitur yang kembali dari angsuran sebelumnya). Ini termasuk EMP, yang menonaktifkan elektronik setiap kendaraan di sekitar pemain; Agro, yang membuat kendaraan pemain tidak bisa dihancurkan - memberikan kemampuan untuk membajak melalui lalu lintas tanpa memperlambat mobil; Roar, yang mengirimkan gelombang suara yang akan memindahkan lalu lintas keluar dari jalan pemain untuk jalur yang jelas dan lurus melalui jalan-jalan; dan Zone, mampu memperlambat waktu dan memungkinkan peningkatan sementara dalam penanganan. Angsuran sebelumnya telah membatasi kemampuan khusus untuk mobil tertentu, tetapi semua kendaraan dalam permainan ini sekarang dapat menggunakan salah satu dari kemampuan yang disebutkan di atas, seperti yang dipilih oleh pemain. Kemampuan ini juga dapat diubah di garasi kapan pun diperlukan.

Polisi kembali tetapi tidak lagi ditulis ke ras tertentu; mereka memperhatikan pelanggaran sederhana di dunia game (menjalankan lampu merah, melaju kencang, terbakar, menabrak mobil mereka atau mobil terdekat, dan mengemudi di luar negeri). Jika tertangkap, pemain memiliki pilihan menepi (yang akan memulai cutscene khusus ketika mobil polisi mendekat) atau memimpin polisi untuk mengejar. Permainan masuk ke "Mode Pursuit" setelah periode waktu tertentu atau jika polisi kehilangan pandangan pemain; ini juga akan terjadi jika pemain memutuskan untuk menghidupkan mesin dan meninggalkan tempat selama cutscene "pull over". Pelanggaran yang menyebabkan permainan langsung menuju mode pengejaran termasuk mempercepat dan merusak mobil polisi secara berlebihan. Otoritas kepolisian akan mengejar pemain di mana pun mereka berada dan semakin lama pemain tersebut menghindari penangkapan, semakin tinggi denda jika pemain tersebut ditangkap. Pemain akan ditangkap secara instan jika total kendaraannya rusak.

Selain itu, ada enam puluh koleksi bahwa pemain dapat menemukan tersembunyi di seluruh Los Angeles. Ini muncul sebagai barel minyak kuning dengan logo Rockstar tercetak di atasnya. Setiap sepuluh koleksi yang ditemukan akan membuka salah satu dari enam pengubah permainan (disebutkan dalam permainan sebagai "kode cheat"), sementara menemukan separuh dan semua koleksi akan membuka pencapaian. Namun, mengaktifkan salah satu dari pengubah khusus ini (dengan pengecualian pengubah yang membuka kamera pandangan atas) akan mencegah pemain menghasilkan uang, tenaga rep, dan pengembangan karier lebih lanjut

Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

 Midnight Club: L.A Remix

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Balapan Midnight Club L.A Remix PPSSPP Ukuran Kecil"