Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Android Penghasil Uang 2021

Di zaman sekarang banyak cara mendapatkan uang dari internet kerjanya mudah cukup memainkan game2 ringan di smartphone dan memgumpulkan poin lalu poin tersebut bisa ditukarkan menjadi uang tunai,pulsa gratis,dollar paypal,saldo gopay,saldo ovo,saldo,saldo dana dan banyak lainnya



Oke langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game penghasil uang sebagai berikut : Ball Drop apk

Ball Drop - Ball games untuk ball & blast, ini sangat bagus dalam permainan bola untuk meledakkan bola. Bola dan ledakan adalah dua poin utama dari permainan bola.

Ketika bola jatuh, Anda bisa melakukan memukul bola untuk mendapatkan hadiah dari bola. Artinya, setiap kali ada bola jatuh, Anda harus menghindari bola dan memukul bola.

Dalam Ball Drop, bola tidak statis. Setiap kali bola melompat dan bola memantul, Anda harus mengamati pergerakan bola dan menghindarinya.

Selama bola melompat dan bola memantul, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai alat peraga untuk membantu melakukan ledakan bola. Sebagai penembak bola, yang harus Anda lakukan adalah menghentikan bola melompat dan bola memantul sebanyak mungkin untuk mengumpulkan lebih banyak hadiah ketika Anda memiliki ledakan bola.

Ketika Anda telah melakukan ball shoot untuk mendapatkan pukulan sempurna, dan menghindari tabrakan bola, Anda bisa menjadi ball blaster terbaik.

Tembak bola terbaik untuk melakukan hit sempurna di game meriam! Tantang kecelakaan bola dan kekacauan bola untuk menjadi pemukul bola!

DAPATKAN HADIAH GRATIS


• Dapatkan koin setiap hari

• undang teman Dapatkan hadiah uang tunai untuk Anda

• PayPal uang tunai

• Amazon Gift Cards

• Google Play Gift Cards

• iTunes Gift Cards


Yang harus sobat lakukan hayalah menginstall game di link dibawah


Link :  Ball Drop Apk


Lalu buka gamenya dan login menggunakan akun gmail atau FB sobat

Post a Comment for "Game Android Penghasil Uang 2021"