Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Game RPG PSP/PPSSPP Undead Knights Iso Free Download

Download Game Undead Knights Iso/Cso PSP/PPSSPP Rpg Highly Compressed

Oke langsung saja dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game psp terbaik sepanjang masa di mainkan di hp android dan game tersebut berjudul Undead Knights ISO PSP/PPSSPP For Android

Bertempat di abad pertengahan, Undead Knights adalah kisah tentang raja boneka, ratu misteriusnya, dan pengkhianatan yang membunuh. Raja memerintahkan anak buahnya untuk membunuh seluruh keluarga ksatria yang setia, Romulus, setelah Romulus mempertanyakan kesetiaan sang ratu.

Anda bermain sebagai salah satu dari tiga karakter; Knight Romulus, adik laki-lakinya, Remus, atau Sylvia, pengantin dan anak perempuan Remus kepada raja. Ketika ketiganya terbaring sekarat, mereka membuat perjanjian dengan kekuatan jahat, dan kembali diresapi dengan kekuatan yang tidak suci, bertekad membalas dendam.

Saat mereka menuju raja, pemain harus mengubah musuh menjadi budak zombie. Zombi-zombi ini dapat diperintahkan untuk menyerang atau menjatuhkan lawan Anda, menghancurkan penghalang / benda, dan bahkan membentuk jembatan yang tidak hidup untuk menghindari rintangan. Pelayan zombie juga dapat digunakan sebagai perisai tidak manusiawi, benda yang akan dilempar, dan banyak lagi.

Permainan ini memiliki soundtrack logam, sudut pandang orang ketiga, dan gameplay yang mirip dengan game 3D Ninja Gaiden Tecmo. Pemain akan mengumpulkan "Energi Gelap" di sepanjang jalan, yang dapat dihabiskan untuk peningkatan karakter. Selain mode cerita pemain tunggal, Undead Knights memiliki dukungan multi-pemain ad-hoc hingga empat pemain.



Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

Undead Knights Iso

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Kumpulan Game RPG PSP/PPSSPP Undead Knights Iso Free Download "