Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Offline Untold Legends - The Warriors Code PSP/PPSSPP Android

Untold Legends - The Warriors Code PPSSPP Android Ukuran Kecil Format Iso/Cso

Oke langsung saja dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game psp terbaik sepanjang masa di mainkan di hp android dan game tersebut berjudul Untold Legends - The Warriors Code PSP/PPSSPP For Android

Dalam sekuel Untold Legends - The Warriors Code, cerita ini terjadi delapan belas tahun setelah kota asal Anda yang damai, Koryn Thal diserang oleh panglima perang yang kuat dan berbahaya. Panglima perang telah mengambil alih sebagai kaisar dengan pemerintahan penindasan di mana orang-orang yang tak berdaya baik diperbudak atau dibunuh oleh antek-anteknya yang kejam. Selama waktu ini ada perlombaan rahasia pengubah bentuk yang secara misterius mulai menghilang, memunculkan rasa takut akan rencana untuk melenyapkan mereka. Akibatnya, mereka mulai melarikan diri ke tepi kota ke arah tembok untuk menghindari apa pun yang menangkap atau membunuh ras kuno mereka.

Anda adalah anggota dari perlombaan perubahan bentuk ini, dan dalam proses berlari untuk hidup Anda, Anda dan beberapa orang lainnya menemukan sebuah rahasia yang membawa harapan kepada orang-orang Anda bahwa perdamaian dan kebebasan mungkin belum memiliki peluang.

Di awal permainan Anda diperbolehkan memilih kelas, dari Guardian, Mercenary, Disciple, Prowier, dan Scout. Masing-masing memiliki karakteristik unik dan kemampuan khusus yang menghadirkan kesempatan untuk memainkan permainan dalam sifat yang sangat berbeda. Karakter dapat dinamai dan penampilannya dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Selain itu, Anda dapat menetapkan poin ke atribut kekuatan, ketangkasan, kecerdasan dan stamina, masing-masing dengan tujuan dan penggunaan tertentu.

Pertarungan terdiri dari kemampuan khusus, serangan yang dibebankan dan serangan peluang. Keterampilan akan memainkan peran penting dalam memutuskan apakah Anda akan berhasil atau tidak dalam pertempuran apa pun.


Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

Untold Legends - The Warriors Code 

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Offline Untold Legends - The Warriors Code PSP/PPSSPP Android"