Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gangs of London Game Terbaik PPSSPP Ukuran Kecil Iso/Cso Free Download

Game Petualangan Gangs of London ppsspp highly compressed + File Setting Emulator PPSSPP agar tidak lag dan suara jernih
Oke langsung saja dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game psp terbaik sepanjang masa di mainkan di hp android dan game tersebut berjudul Gangs of London ppsspp Game Yang Mirip dengan GTA

Aksi memenuhi strategi saat Anda menghadapi geng paling ganas di London dalam upaya untuk mendominasi ibukota. Dengan kesempatan bermain sebagai salah satu dari lima geng, Anda harus menggunakan otak dan kekuatan untuk mengatasi faksi kriminal saingan dan mendapatkan kendali atas dunia bawah kota. Menjadi penjaga geng Cockney, Triad, Yardie, Rusia atau Pakistan dan ambil alih ibukota dengan sejumlah mode permainan yang unik dan menantang: Core Action Game - Pilih geng yang ingin Anda pimpin, bersiaplah untuk melawan yang kotor dan gunakan kepala Anda untuk tetap selangkah lebih maju dari kompetisi.

Setiap misi dipisahkan dengan narasi gaya grafis-novel yang memandu Anda melalui kisah latar belakang dalang kriminal yang memperjuangkan hak untuk disebut Mr Big - gangster nomor satu di London. Geng London juga menawarkan gim strategi berbasis giliran yang menghadirkan sesuatu yang sama sekali baru bagi PSP.

Gameplay

Selama mode cerita, pemain diberikan berbagai tujuan. Satu tujuan mungkin memerlukan memasuki klub malam yang dipersenjatai dengan jackhammer, sementara yang lain mungkin melibatkan mencoba untuk menjalankan musuh dari jalan, atau mereka mencoba untuk menjalankan pemain dari jalan. Ada juga misi penculikan, misi siluman, dan misi ras. Setelah mode cerita selesai, adegan cut akan muncul dan berakhir cliffhanger berakhir.

Di luar misi, pemain dapat bebas berkeliaran di lingkungan permainan dan menyelesaikan mini game seperti mengambil foto landmark London atau berlari di atas pejalan kaki. Gim ini juga memiliki gim mini gaya "bar", diakses dari sebuah pub. Keempat game pub adalah dart, skittles, pool, dan game arcade, yang mirip dengan Snake.



Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

Gangs of London 

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Gangs of London Game Terbaik PPSSPP Ukuran Kecil Iso/Cso Free Download"