Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download The Walking Dead Season 3 Mod Unlock All Episode

the walking dead season 3 mod apk all episodes unlocked

Sudah tamat dengan The Walking Dead season 1 dan season 2 nah ini The Walking Dead Season 3. Teman-teman penggemar The Walking Dead, ini adalah satu hal yang sangat ditunggu dan ingin segera memainkan game tersebut. Seri ketiga masih melanjutkan petualangan Clem yang cantik yang kini pindah menjadi gadis remaja dewasa yang cantik. Pada seri ketiga ia bukan lagi gadis kecil manja yang selalu membutuhkan perlindungan dari orang dewasa, tetapi saat ini ia adalah orang yang kuat dan mandiri.


Tapi sayangnya, mungkin dengan berita ini, teman-teman saya akan berpikir untuk mengganti ponsel lama dengan yang baru atau membeli ponsel baru, atau yang tahu sedikit tentang Android tweak, mungkin mereka mencoba menginstal ROM kustom atau menunggu versi MOD untuk dimainkan di ponsel Kitkat. turun. Karena di seri ketiga ini mengharuskan para pemain untuk menggunakan OS Lolipop minimal. Tidak hanya itu, karena tampilan grafisnya juga mulus dan cukup bagus, game ini juga membutuhkan spesifikasi HH yang tinggi. Menurut pendapat saya, itu perlu Open GL3.1, bahkan jika itu hanya perasaan. Karena setelah saya bermain di Samsung J5 HP hasilnya sangat lambat, dan berjalan dengan lancar pada Redmi 4 prime yang sudah mendukung Open GL3.1.

Di awal permainan, Anda akan melihat pemandangan dari seorang pemuda, Javier. Pria muda ini kembali ke rumah ketika dia mendapat kabar bahwa ayahnya telah meninggal. Dari sini bumbu-bumbu emosional mulai menyebar, artikel pada pemuda itu (Javier) merasa bersalah dan juga menyalahkan seluruh keluarganya, karena ketika ayahnya sakit Javier tidak ada di sampingnya sampai ayahnya meninggal, yang katanya ayah benar-benar ingin ditemani oleh anak tunggalnya. Sampai saat ketika sang pelukan memeluk dan menenangkan hati ibunya yang berduka, maka keponakannya menjerit dan ketegangan mulai

Ketika mereka berada di lokasi, mereka terkejut tidak menemukan ayah yang mati bangkit kembali. Karena pada saat itu itu adalah awal dari wabah zombie, semua orang tidak berani mendekati Zombie. Saudara dan ibunya memberanikan diri untuk mendekati ayahnya, tetapi justu diserang. Serangan itu mengenai pipi ibunya, tetapi Javier berhasil melumpuhkan ayahnya, jadi apa cerita selanjutnya? penasaran kan? jika ya, mainkan saja gamenya sendiri.



APK/DATA

Post a Comment for "Download The Walking Dead Season 3 Mod Unlock All Episode"