Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Racing Battle PPSSPP L.A. Rush Iso/Cso Highly Compressed

Game Balapan Mobil PPSSPP L.A. Rush Ukuran Kecil + Emulator PSP Terbaik Untuk Android
Oke langsung saja dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game psp terbaik sepanjang masa di mainkan di hp android dan game tersebut berjudul L.A. Rush game balap mobil ppsspp terbaik sepanjang masa

L.A. Rush adalah game balap dunia terbuka yang dirilis di Xbox, PlayStation 2,PSP dan PC Permainan ini membanggakan mekanik balap dunia terbuka dan kota Los Angeles sebagai lokasi. Pemain berperan sebagai pembalap jalanan 'profesional', yang semua mobilnya dicuri sebelum turnamen balap besar. Pemain kemudian ditugaskan memburu mobil-mobil itu dan mengembalikannya sebelum turnamen.

Game ini menampilkan sejumlah mobil berlisensi dan juga model fiktif yang dibuat oleh Midway sendiri, yang secara teratur membanggakan kinerja yang unggul. Kendaraan dalam gim ini bervariasi, dan termasuk contoh-contoh seperti Oldsmobile Cutlass dan Hummer H2. Selebriti juga memberikan kontribusi akting suara untuk permainan, seperti Orlando Jones dan rapper Twista.

Mode balapan "pertempuran" memungkinkan pemain saling berhadapan dalam perlombaan power-up-propelled hingga selesai. Mode ini juga ditampilkan dalam versi home Rush 2049.

Mode "stunt arena" memungkinkan pemain meluncurkan mobil mereka dari landai dan terbang di udara dan melakukan berbagai trik. Untuk tetap mengikuti poin, pemain harus mendaratkan mobil mereka dengan aman di keempat roda. Fitur ini tidak ada di L.A. Rush, tetapi ada di semua game Rush lainnya. Anda juga dapat membuka kunci mobil baru dan menjalankan misi2nya

✓Misi Perlombaan untuk mendapatkan rasa hormat dan petunjuk tentang keberadaan mobil Anda.
✓Misi Retribusi: Curi wahana berharga musuh Anda dan kemudian hancurkan mobil lawan untuk membalas dendam dan dapat uang ekstra.
✓Misi Retribusi Kerusakan: hancurkan properti musuh.



Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

PPSSPP L.A. Rush Ukuran Kecil

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Racing Battle PPSSPP L.A. Rush Iso/Cso Highly Compressed"