Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Petualangan Zettai Zetsumei Toshi 3 Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed

Zettai Zetsumei Toshi 3 Iso/Cso Game PPSSPP Petualangan Terbaik Sepanjang Masa

Oke langsung saja dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game psp terbaik sepanjang masa di mainkan di hp android dan game tersebut berjudul ZETTAI ZETSUMEI TOSHI 3 - KOWAREYUKU MACHI TO KANOJO NO UTA iso/cso PPSSPP For Android

Pemain dapat memilih untuk bermain sebagai anak laki-laki (Naoki Kōsaka) atau perempuan (Rina Makimura), yang keduanya memulai permainan terperangkap dalam bus di terowongan setelah gempa besar. Korban yang bisa ditemui pemain termasuk Saki Honjō, seorang perawat yang menjadi musisi amatir, dan Ayami Hazuki, seorang gadis sekolah menengah. Dua karakter pemain memiliki atribut yang sedikit berbeda, yang memengaruhi permainan: Naoki secara fisik kuat dan percaya diri, tetapi menjadi lebih mudah stres, sementara Rina secara fisik lemah tetapi memiliki kepribadian yang lebih tenang, yang menyebabkan tingkat stresnya meningkat lebih lambat.

Selama Zettai Zetsumei Toshi 3, meteran haus dan suhu tubuh telah digantikan oleh meter stres. Meteran naik setelah terlibat dalam percakapan yang marah dan menyaksikan / mengalami berbagai insiden traumatis.Pemain dapat memilih dari beberapa respons selama percakapan, memungkinkan mereka untuk memilih bagaimana bersikap terhadap sesama penyintas. Respons ini memungkinkan pemain untuk mengontrol kepribadian karakter, dan juga memiliki efek sesekali pada karakter, seperti menurunkan atau meningkatkan level stres mereka. Stres yang tinggi akan mempengaruhi pergerakan karakter, menyebabkan mereka kesulitan berjalan. Indikator kesehatan karakter akan turun selama situasi berbahaya, seperti menyentuh api atau tetap berada di sekitar kebocoran gas. Bilah status karakter dapat diisi ulang atau dikurangi dengan mengonsumsi makanan dan obat-obatan, atau sepenuhnya dipulihkan dengan beristirahat di bangku, yang juga memungkinkan pemain untuk menyelamatkan permainan.



Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

Zettai Zetsumei Toshi 3

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Petualangan Zettai Zetsumei Toshi 3 Iso/Cso PPSSPP Highly Compressed"