Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Petualang PPSSPP Tomb Raider - Legend Iso/Cso Ukuran Kecil

Tomb Raider - Legend Playstation Portable(PSP ISOs) Free Download
Oke langsung saja dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game psp terbaik sepanjang masa di mainkan di hp android dan game tersebut berjudul Tomb Raider - Legend game petualang ppsspp terbaik

Alur cerita di game ini Lara sedang mencari peninggalan Amerika Selatan, tetapi petualangannya mengambil jalan yang berbeda ketika antropolog jahat Amanda Evert muncul. Dianggap tewas bersama dengan tim mahasiswa setelah kecelakaan di sebuah makam di Peru, di mana Lara adalah satu-satunya yang melarikan diri, Amanda kembali dengan skor untuk menyelesaikan karena mereka berdua berlomba, bersama dengan James Rutland Jr, yang teduh, untuk dapatkan artefak kuno. Banyak karakter lain, baik teman maupun musuh, akan menggerakkan semuanya.

Kisah ini membawa Lara melalui lokasi-lokasi di seluruh dunia, dari Himalaya ke Ghana, Kazakhstan, Bolivia, Jepang, dan Inggris, termasuk rumah besarnya yang penuh dengan rahasia dan koleksi. Selain peristiwa terkini, masa lalu Lara juga terungkap, melalui kilas balik. Di antara hal-hal lain, Anda akan mengetahui bagaimana dia kehilangan ibunya dan mengapa itu menjadi beban. Eksplorasi petualangan aksi orang ketiga yang khas masih ada. Lara dapat bergerak lebih bebas, dan tidak lagi dibatasi oleh lompatan tertentu. Saat Anda melakukan perjalanan melalui lingkungan yang kasar, Anda harus berlari, menyelam, berenang, memanjat tiang, tangga, atap, menggunakan garis zip, shimmy dan vault, dengan tindakan akrobatik seperti jungkir balik dan membalik.

Anda perlu melintasi medan yang sulit, menyelesaikan teka-teki untuk memajukan atau membuka area baru, dan terlibat dalam pertempuran. Alat-alat baru termasuk pengait, tidak hanya digunakan untuk bergerak tetapi juga untuk mengangkut musuh Gaya-kalajengking, teropong, PLS (sumber cahaya pribadi), suar, PDA dan headset untuk tetap berhubungan dengan dukungan teknis Zip. Musuh masih agak langka. Baik manusia maupun hewan akan menyerang Anda, dan gim ini tetap mempertahankan mode penguncian otomatis, tetapi sekarang dengan serangan slide dan pertarungan jarak dekat dengan tendangan dan pukulan, plus aksi waktu peluru untuk mendapatkan musuh di belakang dengan cepat.

Lara membawa pistol dual-wield khasnya, tetapi juga dapat mengambil senjata baru di sepanjang jalan, seperti senapan dan granat. Misi berlangsung di lingkungan indoor dan outdoor, dengan sepeda motor arcade dan rangkaian jip di antaranya. Seperti biasa, Lara memiliki pakaian mewah untuk setiap lokasi



Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

Tomb Raider - Legend

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Petualang PPSSPP Tomb Raider - Legend Iso/Cso Ukuran Kecil"