Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Perang Offline Android PPSSPP Medal of Honor Heroes 2 Ukuran Kecil

Game Emulator PSP Terbaik Buat Android Medal of Honor Heroes 2  Highly Compressed Roms Iso/Cso
Oke langsung saja dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game psp terbaik sepanjang masa di mainkan di hp android dan game tersebut berjudul Medal of Honor Heroes 2 ppsspp

Medal of Honor Heroes 2 adalah sebuah game perang dunia 2 yang merupakan kelanjutan dari game Medal of Honor Heroes 1 dan versi yang ke 2 ini di rilis pada 13 november 2007, merupakan seri terbaik dari medal of honor. game ini di kembangkan oleh dice los angeles, EA canada dan team fusion, lalu di terbitkan oleh electronic arts. apa bila kalian merupakan pecinta game adu tembak, medal of honor heroes 2 ini wajib untuk kalian coba. alur ceritanya sangatlah seru dan susah di tebak, grafisnya juga bagus sehingga berbagai karakter dan beckground yang di sajikan mirip seperti beneran.

Dalam permainan ini kalian akan menjadi seorang tentara yang kuat, cerdik, dan pemberani bernama letnan john beurg, guna mengalahkan semua musuh dari kelompok nazi. pada medan pertempuran yang  penuh ketegangan, kalian akan di temani oleh beberapa tentara yang merupakan terbaikmu. habisi semua musuh dengan strategi atau taktik jitu yang kalian miliki, jangan sampai kalah, karena tugas yang kamu tanggung sangatlah penting.

Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

Medal of Honor Heroes 2 iso

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Perang Offline Android PPSSPP Medal of Honor Heroes 2 Ukuran Kecil"