Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Robot Armored Core - Last Raven Portable Iso/Cso PPSSPP Free Download

Download Game Armored Core - Last Raven Portable Iso/Cso PSP/PPSSPP Highly Compressed For Android/PC



Oke langsung saja dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game psp terbaik sepanjang masa di mainkan di hp android dan game tersebut berjudul Armored Core - Last Raven Portable Game Simulasi Robot Battle PPSSPP for android

Game ini memiliki alur plot bercabang dengan beberapa ujung yang berbeda, yang pertama untuk seri Inti Lapis Baja. Bergantung pada aksi para pemain di dalam gim dan dari faksi mana mereka pada akhirnya berpihak pada plot gim dan akhir akan bervariasi secara dramatis. Ada enam ujung berbeda yang ditampilkan dalam game ini

Plot dimulai dengan Raven memilih untuk mengambil misi untuk Vertex atau Aliansi yang setelah menyelesaikan misi itu "diperkenalkan" ke Evangel, Zinaida dan Jack-o; Tokoh utama perjuangan.

Sepanjang misi cerita, Raven belajar bahwa mereka mungkin seorang "Dominan", seorang pilot yang sangat berbakat yang dapat mengubah gelombang perang. Ini adalah gelar yang dicari oleh Evangel dan Zinaida, yang didorong untuk menjadi yang terkuat dengan segala cara yang diperlukan. Dalam keputusasaan untuk menjadi yang terkuat, Evangel mengkhianati Aliansi dan akhirnya membuat Triturate terbunuh saat mencoba mengikutinya. Sementara itu, Jack-O menempatkan Zinaida dan Raven melalui beberapa misi yang sering mengadu domba mereka dengan Ravens lain dengan keduanya berhasil membunuh target mereka, Jack-O bahkan sangat putus asa untuk menemukan Raven yang satu sehingga ia akan mengkhianati sesama anggota Vertex untuk menguji keterampilan Raven.

Perjuangan mencapai klimaksnya di Querr Energy Plant, di mana Raven mempelajari senjata penghancur yang disebut Pulverizer. Senjata yang mampu mengambil data dari kehancurannya untuk membuat Pulverizer baru. Potensi destruktif sejatinya muncul lagi ketika Markas Besar Tartarus dan Garav Desert diserang oleh Pulverizer lain. Sementara itu, pusat Ecoactivity Triton dihancurkan juga, yang merupakan sumber senjata biologis yang dibuat oleh Kisaragi.

Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

Armored Core - Last Raven Portable

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Game Robot Armored Core - Last Raven Portable Iso/Cso PPSSPP Free Download"