Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Game Perang Tom Clancys ppsspp Ukuran Kecil

Download Game Ghost Recon Advanced Warfighter 2 ppsspp iso Size Kecil



Hallo sobat semua selamat datang di blog saya disini sobat bisa mendownload game ppsspp gratis tanpa ribet dan link download saya sediakan pakai google drive agar sobat tidak kebingungan waktu mendownloadnya

Untuk artikel kali ini saya akan berbagi game perang ppsspp yang bernama Ghost Recon yang rilis di PSP. Sama seperti seri lainnya, seting cerita dari game ini berada di masa kini. Dengan persenjataan modern dan bantuan drone dalam pertempurannya. Yang seru dan lebih terasa taktis. Bergerak secara hati-hati lebih di sarankan. Untuk mengetahui posisi musuh sebelum mereka menyadari kehadiran kita di area tersebut. Agar bisa mencari lebih dulu spot yang pas dan aman bagi kita ketika terjadi kontak senjata.

Meskipun skema pertempuran dalam game ini bersifat frontal, lebih menguntungkan jika kitalah yang menyerangnya terlebih dahulu. Paling tidak kita telah menumbangkan satu atau dua musuh di awal baku tembak. Kadang yang bikin heran itu, mereka bisa menembak dari lokasi sangat jauh yang areanya terpisah oleh lebatnya pohon.  Terasa ga masuk akal sebenarnya. Apalagi nembaknya pake senjata jenis rifle. Tapi positif thinking aja, barang kali dari sudut pandang musuh area tempat kita berada terlihat oleh mereka.

Game dengan skema kontrol yang mudah dan disesuaikan untuk konsol PSP. Dimana kotak cs berfungsi untuk mengarahkan aim. Kontrol yang justru terasa seperti memainkan sebuah game TPS masa kini. Apalagi jika kita memainkannya di game-pad. Dan memfungsikan analog kanan sebagai tombol kotak cs, cocok banget dah. Feelnya seperti kita memainkannya di konsol. apalagi game ini punya visual dan grafis yang juga sangat mendukung. Jadi untuk game ini, saran saya mainkan dengan memakai game-pad. Namun jika tidak pun, bisa kok nyaman di mainkan. Tapi dengan penyesuaian tentunya.

Download game Ghost Recon Advanced Warfighter 2 ppsspp iso di bawah sini

Ghost Recon Advanced Warfighter 2

Terimakasih sudah mampir di blog saya dan
jangan lupa sobat subscribe blog ini dengan memasukkan akun email sobat dan nanti sobat akan mendapatkan notifikasi dari saya disaat blog ini update game terbaru jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini

Post a Comment for "Kumpulan Game Perang Tom Clancys ppsspp Ukuran Kecil"