Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

kumpulan game arcade terbaik ppsspp Pirates of the Caribbean Dead Man's

Download game petualangan terbaik PSP Pirates of the Caribbean Dead Man's Chest Iso Cso high compressed
Untuk artikel kali ini saya akan berbagi game petualangan yang benama Pirates of the Caribbean:
Dead Man's Chest
Merupakan seri kedua dari serial bajak laut populer Pirates of the Caribbean. Dan tokoh utama dari game ini sudah tentu adalah Captain Jack Sparrow. Karakter ikonik dari serial ini karena gaya bicara dan gesture tubuhnya yang khas. Lalu kerennya, visual Jack Sparrow dalam game ini cukup mirip dari serialnya tersebut. Latar belakang cerita juga sama dengan movienya, tentang pelarian Jack Sparrow, terdampar di sebuah pulau yang dihuni suku kanibal, dan perjanjiannya dengan The Flying Dutchman. Perjanjian yang kalau tidak di tepati oleh Jack, maka dia akan di telan oleh Kraken. Sebuah monster gurita raksasa.

Berhadapan dengan musuh cukup mudah dalam game ini. Karena dalam gameplaynya serangan yang harus kita lakukan sudah tertera di atas kepala musuh, entah itu dengan tombol X dulu, baru kotak, atau kotak dulu baru X, tergantung dari tipe musuhnya. Salah pencet akan membuat Jack terkena serangan dari musuh. Namun mudah di kenali kok. Musuh dengan satu pedang biasanya akan dimulai dengan serangan X dulu, musuh dengan dua pedang akan di mulai dengan kotak dulu hingga pedang mereka patah, baru serang dengan tombol X. Kadang ada musuh tertentu yang harus kita hadapi dengan tombol bulat kemudian kotak. Musuh ini jarang muncul, namun punya serangan yang kuat.




Penasaran dengan gamenya yuk sobat bisa download gamenya di bawah ini menggunakan link google drive

CARA Pemasangan :

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Terimakasih sudah mampir di blog denis gaming dan jangan lupa sobat subscribe blog ini dengan memasukkan akun email sobat dan nanti sobat akan mendapatkan notifikasi dari saya disaat blog ini update game terbaru jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini

Post a Comment for "kumpulan game arcade terbaik ppsspp Pirates of the Caribbean Dead Man's"