Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game PSP Midnight Club 3 Dub Edition + Save Data Highly Compressed Iso/Cso

download game ppsspp midnight club 3 dub edition ukuran kecil

download midnight club 3 dub edition remix ppsspp cso

Midnight Club 3: Dub Edition adalah game video balap dunia terbuka dan game ini pertama dalam seri yang menyertakan modifikasi mobil, baik visual maupun performa. Dengan memenangkan balapan, pemain membuka kunci mobil baru dan opsi untuk menyesuaikannya. Opsi-opsi ini termasuk meningkatkan kinerja, menambahkan vinil dan pekerjaan cat baru, dan secara fisik memodifikasi mobil dengan mengganti suku cadang seperti roda, bumper, spoiler, neon, kap mesin, dan komponen mesin. Mobil-mobil dibagi menjadi empat kelas: D, C, B dan A, tergantung pada kinerjanya. Ada lima jenis balapan dalam game: Balapan Berurutan, Balap Sirkuit, Balap Tanpa Taruhan, Balap Autocross, Lintasan dan Frenzy.

download game ppsspp midnight club 3 dub edition iso

Dalam balapan berurutan, pemain berlomba melintasi kota dengan lintasan yang ditandai oleh suar kuning-oranye untuk mencapai garis finish. Dalam balapan sirkuit, pemain berlomba sepanjang sirkuit di seluruh kota untuk sejumlah putaran. Dalam balapan yang tidak teratur, pemain bebas untuk melewati pos pemeriksaan yang tersebar dalam urutan apa pun sebelum melewati garis finish. Balap autocross berlangsung di sirkuit berdinding jalan tanpa lalu lintas atau polisi, tujuannya adalah untuk menyelesaikan sirkuit lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Acara trek, tersedia dalam mode arcade, mirip dengan balap autocross, kecuali bahwa pemain bersaing dengan ras lain di dalam trek berbarikade, sering menerima lebih banyak kerusakan.

download save data midnight club 3 dub edition ppsspp

Acara Frenzy juga tersedia di Arcade, adalah balapan percobaan waktu di mana pemain mendapat setiap 15 detik dorongan nitrat, juga rem tangan tidak akan bekerja dan balapan hanya berakhir ketika waktu berakhir. Pemain juga dapat membuat balapan mereka sendiri di Editor Balap (tidak tersedia dalam rilis PSP). Pemain dapat membuat balapan sirkuit, berurutan atau tidak berurutan dengan menempatkan pos pemeriksaan di seluruh kota, dan dapat mengubah kondisi balap seperti lalu lintas, cuaca, dan waktu hari.

Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

midnight club 3 dub edition

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Game PSP Midnight Club 3 Dub Edition + Save Data Highly Compressed Iso/Cso"