Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Ninja Tenchu ​​Shadow Assassins PSP Ukuran Kecil Untuk Android

game Tenchu ​​Shadow Assassins ppsspp highly compressed for android
Tenchu ​​Shadow Assassins adalah permainan siluman yang dikembangkan oleh Acquire untuk Wii dan From Software untuk PlayStation Portable (PSP / PPSSPP) dan diterbitkan oleh From Software di Jepang dan Ubisoft di seluruh dunia untuk Wii pada 2008 dan PlayStation Portable (PSP) pada tahun 2012.
Shadow Assassins memungkinkan pemain untuk mengendalikan Rikimaru dan Ayame. Kamera adalah sudut pandang over-the-shoulder. Kesemua 10 misi tersebut berbasis di darat. Pemain akan memainkan lima tahap pertama dan yang terakhir menggunakan Rikimaru dan tahap enam hingga sembilan sebagai Ayame. Ada juga 50 misi sampingan yang disebut "Tugas".

Ayame lebih cepat tetapi lebih lemah, membuatnya lebih sulit untuk menyembunyikan tubuh. Menurut From Software, tahapan mereka juga sangat berbeda; Rikimaru lebih mudah, sementara Ayame "sedikit lebih rumit, dia bisa menggunakan lingkungan lebih banyak." Ada sekitar 10 item multi-guna dalam game; misalnya, kucing dapat digunakan sebagai pengalih perhatian serta pengintai.


Download file game dengan pilih salah satu link di bawah

Tenchu ​​Shadow Assassins PSP

CARA Pemasangan :

✓Unduh PPSSPP.apk
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Ninja Tenchu ​​Shadow Assassins PSP Ukuran Kecil Untuk Android"