Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Bola Offline Dream League Soccer Mod Unlimited Money

game sepak bola offline ringan android terbaik 2020


Seperti yang kita ketahui bahwa game Dream League Soccer 2019 adalah game sepakbola yang terbilang sangat populer bila dibandingkan dengan game lain yang serupa dengannya.

Entah kenapa game sepakbola yang satu ini cukup populer hingga saat ini. Tapi, yang pasti mungkin karena permainan game Dream League Soccer yang terkesan lebih real, baik itu pada tampilannya maupun setiap karakter pemain yang ada didalamnya.

download game sepak bola offline ukuran kecil

Dengan membutuhkan ukuran kapasitas yang besar untuk penyimpanan game dream league soccer, tak heran kenapa game ini tampak lebih nyata pada tampilan grafisnya karena memakan banyak ruang dan penyimpanan.

Sebenarnya game dream league soccer ini sudah lama hadir alias sudah lama ada. Tetapi, hingga sekarang tetap kokoh dan masih banyak sekali peminatnya, terutama bagi mereka yang senang dalam hal seputar permainan sepakbola (football). Hingga ditahun 2020 ini, game Dream League Soccer tercatat sebagai aplikasi game yang telah mendapatkan 100 juta download lebih.

game sepak bola offline terbaik 2019

Tentunya dengan banyaknya unduhan yang terus meningkat, membuktikan bahwa game dream league soccer memang banyak diminati dan pastinya sudah terpercaya.

Bermain game dream league soccer memang sangat menyenangkan. Salah satu item yang ada di game dream league soccer yang terbilang cukup berharga dan banyak sekali dicari-cari oleh pemain game dream league soccer adalah koin dan uang.

Koin uang game dream league soccer ini sangat banyak sekali kegunaannya bagi para player game dream league soccer. Kita bisa melakukan apa saja termasuk membeli pemain, hingga membangun stadion.

Akan tetapi, cara untuk mendapatkan koin / uang dream league soccer tidaklah semudah yang bisa dikira. Bahkan ada pemain yang rela mengeluarkan uang hanya untuk mendapatkan mata uang digital game dls 2020 ini.


Oke langsung saja dalam kesempatan ini saya akan membahas game football terbaru yang lagi viral yang bernama DLS 20 Gold Edition HD Unlimited Money


Info Game
Judul : DLS 20 Gold Edition
Kategori : DLS
Ukuran : 360 MB
Credit : Giiodroid & GameTube360

Cara Instal Game
  1. Download file game Ekstrak file, ada apk, data dan obb
  2. Instal file apk sampai selesai ( Jangan dibuka dahulu )
  3. Pindahkan file yang ada dalam folder Data tadi ke Internal/Android/Data/...
  4. Pindahkan file yang ada dalam folder Obb tadi ke Internal/Android/Obb/...
  5. Mainkan gamenya

 Catatan : Gunakan aplikasi untuk ektrak file zip, rar atau 7zip. Anda bisa gunakan Zarchiver, Rar Android, Esfiles atau yang lainnya, namun banyak yang menggunakan Zarchiver karena cara pemakaian yang mudah.

Link Download

Apk | Data | Obb

Terimakasih sudah mampir di blog denis gaming dan jangan lupa sobat subscribe blog ini dengan memasukkan akun email sobat dan nanti sobat akan mendapatkan notifikasi dari saya disaat blog ini update game terbaru jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini

Post a Comment for "Download Game Bola Offline Dream League Soccer Mod Unlimited Money "