Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Perang Miami Vice The Game PSP Highly Compressed Roms Iso Free Download

Download Game Miami Vice The Game Iso/Cso PSP Android Ukuran Kecil 

Oke langsung saja dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game tembak tembakan psp di mainkan di hp android dan game tersebut berjudul Miami Vice: The Game psp ukuran kecil

Saat melewati level, mayoritas gameplay adalah pertempuran, dengan musuh yang harus dibunuh untuk naik level. Penekanan ditempatkan pada berlindung, dengan kesehatan berlari cukup cepat jika pemain tetap di tempat terbuka selama tembak-menembak.

Semua senjata api memiliki penampakan laser, yang bertindak sebagai tas wanita bertujuan. Pemain juga dapat menangani narkoba di antara pemasok lain, baik pembelian maupun penjualan. Obat-obatan dapat dibeli pada satu titik dan disimpan selama beberapa hari, di mana mereka dapat meningkatkan nilainya, sehingga menghasilkan keuntungan bagi pemain. Selain itu, berbagai obat dapat diperoleh di setiap tingkat, dan dijual untuk mendapatkan keuntungan setelah tingkat selesai. Obat-obatan juga dapat dijual kepada informan untuk mendapatkan informasi. Sepanjang setiap tingkat, FlashRams dapat dipulihkan dan kemudian "diretas" di kantor polisi. "Peretasan" menyerupai game arcade, di mana skor tertentu harus diperoleh melalui kotak perusak, yang sering menembak ikon pemain. Setiap FlashRam berisi tiga level, yang meningkatkan kesulitan.

Penyelesaian peretasan FlashRam membuka ekstra yang dinyatakan, seperti kemampuan untuk meningkatkan senjata api, dan menemukan pengedar narkoba. Uang yang diperoleh dapat dihabiskan untuk membeli dan meningkatkan senjata, membeli jas (sehingga membangun reputasi untuk pemain) dan membeli baju besi (sehingga melindungi pemain). Senjata api dalam game dapat diringkas menjadi tiga kategori dasar: Pistol Senapan Senjata mesin Masing-masing senjata ini dapat ditingkatkan, memberi mereka majalah yang lebih besar, akurasi yang lebih baik, dan kekuatan yang lebih tinggi, sehingga membunuh musuh lebih efektif.

Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

link 1 / link 2

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Game Perang Miami Vice The Game PSP Highly Compressed Roms Iso Free Download"