Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Offline ppsspp Warriors Orochi Ultimate 3 Ukuran Kecil

Offline Game Android PPSSPP Warriors Orochi III Highly Compressed Free Download Roms Iso/Cso
Oke langsung saja dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game zaman dynasty psp di mainkan di hp android dan game tersebut berjudul Warriors Orochi 3 merupakan kelanjutan dari Warriors Orochi 2 game psp terbaik

Gameplay Warriors Orochi 3 mirip dengan yang ada di dua judul yang Warriors Orochi 3 ambil dari karakter-karakternya: yaitu Dynasty Warriors 7 (khususnya, Dynasty Warriors Next) dan Samurai Warriors 3. Karakter dari salah satu seri drama ini mirip dengan cara mereka bermain di game sumber masing-masing, tetapi dengan sejumlah perubahan untuk menyatukan dua game yang berbeda secara bersamaan, termasuk:

Karakter Dynasty Warriors hanya dipersenjatai dengan satu senjata, dan tidak dapat beralih ke yang lain; Namun, senjata yang diberikan kepada masing-masing karakter adalah senjata EX mereka dari seri. Karakter yang telah mengubah senjata EX mereka di Dynasty Warriors 7: Empires (yang dirilis setelah Warriors Orochi 3, tetapi sebelum Ultimate) mempertahankan senjata EX lama mereka di Ultimate alih-alih mengubah ke senjata EX baru mereka. Karakter Dynasty Warriors terbatas pada satu serangan Musou. Karakter dengan serangan Musou darat dan udara di Dynasty Warriors 7 mempertahankan serangan Musou tanah mereka, sedangkan karakter yang memiliki dua serangan Musou darat dapat mempertahankan salah satu dari mereka sebagai serangan Musou mereka. Karena moveets ditentukan oleh senjata di Dynasty Warriors 7 dan bukan oleh karakter, karakter yang berbagi senjata yang sama di Dynasty Warriors 7 telah mengubah serangan muatan untuk membedakan mereka satu sama lain. Karakter Samurai Warriors melakukan serangan Ultimate Musou mereka dalam situasi di mana serangan True Musou tersedia, untuk mengimbangi kurangnya Spirit Gauge. Karakter Samurai Warriors mendapatkan serangan Switch baru, mirip dengan pergantian senjata di Dynasty Warriors 7, untuk digunakan dalam Switch Combo.



Untuk mendapatkan file gamenya sobat bisa download dan pilih salah satu link yang saya sediakan di bawah :

link download Dynasty Warriors 3

Cara pemasangannya :

✓Unduh emulator PPSSPP di playstore
✓Kemudian Unduh file gamenya
✓Jalankan aplikasi PPSSPP dan pilih ROM ISO PPSSPP file game yang di download tadi
✓jika format zip/rar sobat extrak dulu menggunakan zarchiver
✓Setelah itu Mainkan dan nikmati permainannya

Post a Comment for "Download Game Offline ppsspp Warriors Orochi Ultimate 3 Ukuran Kecil"