Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Boruto PPSSPP ISO CSO Android Ukuran Kecil


hai sobat gamer masih bersama saya dalam kesempatan kali ini admin akan berbagi game android PPSSPP versi MOD HD Games,Online,Action,Adventure,Arcade,Brain,Card,Casual,Creativity,Entertainment,Music,Pretend,Puzzle,Racing,Role,Playing,Simulation,Sport,Strategy,Thriller, yang keren banget dan grafiknya pun mantap,
oke langsung saja,,,,

Game Boruto  ( Mod Texture ) PPSSPP ISO CSO Android High Compress.

Boruto adala merupakan salah satu Seriel Film Kartun/Cartoon yang sedang Populer setlah Film Naruto Shippuden dulu yang saat ini adalah generasi dari Tokoh Naruto. pasti ada dari kalian semua yang suka menunggu nunggu Film Boruto Rilis kan, soalnya Film Boruto ini hanya Rilis di hari rabu Jam 18.00 WIB di salah satu Website Besar. kembali ke ulasan Game Boruto, nah kali ini Game Terbaru yang siap kalian mainkan stelah Game Naruto Shippuden yaitu adalah Game Boruto Mod Texture ISO Untuk Hp Android yang bisa kalian mainkan dengan menggunakan Aplikasi Emulator agar suport untuk kalian mainkan dengan menggunakan HP. banyak tokoh yang bisa kalian gunakan seperti Boruto, Mitzuki, Sarada, Choco, Metal li, Shikadai, dan masih banyak lagi deh lainnya. mungkin kalian sudah banyak yang tau bahwa game Boruto Iso Cso ini merupakan Game Pertempuran, Game Petualangan untuk memecahkan misi yang bisa kalian lihat di daftar game nya nanti setelah kalian unduh permainannya.

Untuk Download Game Boruto PPSSPP ISO Android ini pun sangat mudah dan kalian bisa mendapatkan Kualitas Terbaik pada postingan admin dengan Grafis HD dan Juga Ukuran File Dan Data nya Kecil. gimana kalian sudah pada penasaran ya dengan Game Boruto nya, oke deh kalau gitu mungkin cukup dari sini dulu admin menyampaikan ulasannya dan mari langsung saja kita menuju ke link yang sudah admin sediakan untuk kalian Unduh game nya secara Free Download Game Boruto Mod Texture PSP ISO CSO High Compress For Android atau Unduh Secara Gratis di link yang sudah bisa kalian lihat di bawah ini.

Cara Install Boruto Mod Textur & Save Data

  1. Download semua file dibawah, tetapi jika kalian sudah mempunyai Naruto Ninja Impact ISO tidak perlu mendownload nya lagi.
  2. Extract MOD TEXTURE , dalam folder tersebut akan ada file iso dan cso dan di di dalam nya lagi akan ada dua folder yaitu SAVEDATA & TEXTURE, Kemudian pindahkan atau copy ke dalam folder Internal/PSP
  3. Selesai.
  4. Silahkan buka Emulator Build Mod Texture dan jalankan game nya, selesai

Download Game Boruto ( Mod Texture ) PPSSPP High Compress Untuk Android

Info Game Boruto PPSSPP :
Nama : Boruto
Size : -
Version : Boruto Mod Texture
Kategory : Games PPSSPP
Android : 4.0 and up
Uploads :
Info Lengkap : Play Store

Link Download => Klik Disini

Post a Comment for "Download Game Boruto PPSSPP ISO CSO Android Ukuran Kecil"