Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Black PS2 PPSSPP Ukuran Kecil Android/PC


Game Black PS2 PPSSPP Ukuran Kecil Android/PC ini merupakan Game Petualangan yang sangat seru dan kalian juga menjadi karakter Tentara yang menyusup untuk menembaki para musuh di markasnya. mungkin sebagian besar dari kalian semua banyak yang pernah memainkan Game Tembak Tembakan Black ini di Konsole Playstaton2 atau PS2 yang dulu memanglah sangat ramai di maainkan oleh para pengguna Player PS2. semakin berkembang nya zaman kali ini kalian sudah bisa memainkan nya di Hp Android dan juga PC atau Laptop dengan menggunakan Aplikasi pendukung yaitu Emulator PPSSPP agar memudahkan kalian untuk Setting Game nya dan Menjalankan Game nya. pada misi Game Tembak Tembakan ini sangat lah seru sekali kalian di haruskan menyusup ke markas lawan seorang diri dan kalian juga di bekali beberapa senjata dan Amunisi Peluru kalian juga bisa mengambil persenjataan musuh jika kalian bisa membunuh lawan kalian dan juga mengambil amunisi darah yang bisa kalian gunakan untuk saat saat kalian sudah kritis.

Gimana sudah pada penasaran ya sama Game Black Untuk Android dan PC ini, oke deh kalau gitu tak perlu berlama lama lagi mari langsung saja cari Tahu game nya yang sudah admin siapkan unuk kalian Unduh dengan High Compress aTau Ukuran Kecil yang sudah admin Bagikan Link nya secara Free Download Black PS2 PPSSPP ISO PC/Android di Bawah ini.

Link Download => Game Black Ps2 PPSSPP

Baca Juga : Rekomendasi Hp Gaming Murah Ram 8gb Harga 1 Jutaan Lancar Buat Main Game online/offline

Untuk memainkan game ini pastikan hp sobat punya speak tinggi seperti dibawah ini
  • Snapdragon: 835,821,660,650
  • OpenGL 3.1
  • Ram : 4/6/8
  • Android: 5.1 and up
  • Gpu adreno 540,530,520,510
Jika sobat hp sobat belum memenuhi syarat di atas jangan kwatir di blog aplikasi hack mod juga menyediakan game lainya seperti dibawah

Post a Comment for "Download Game Black PS2 PPSSPP Ukuran Kecil Android/PC"