Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Emulator Epsxe PS1 Untuk Hp Android Full Version V2.0.7

Emulator Epsxe PS1 Android Full Version. salam hangat buat kalian semua kali ini akan memberikan kepada kalian Aplikasi Emulator Epsxe PS1 Untuk Android yang bisa alian gunakan untuk Setting Permainan dan menjalankan Permainan Playstation1. untuk lebih jelasnya mengenai Emulator PS1 For Android kalian bisa baca baca terlebih dahulu ulasannya di bawah ini.

Emulator Ps1 Android Apk ini merupakan salah satu Aplikasi pendukung permainan atau game di Playstation1 yang memang Untuk di gunakan di Hp Android agar lebih mudah untuk menjalankan sebuah permainannya. nah mungkin jika Flashback lagi dan kita ingat ingat pada jaman dulu kita mungkin ada yang pernah memainkan Game PS1 yang memang dulu sangat populer di kalangan anak anak kecil dengan game Game yang beragam seperti Crash Team Racing, Nascar Rumble, Vigilante dan masih banyak lainnya. nah perlu kalian ketahui bahwa emulator ini bisa di gunakan pada game PSP/PPSSPP Iso CSO yang memang game yang membutuh kan alat bantu seperti emulator pada umum nya. memang banyak sekali emulator PPSSPP yang sudah di gunakan Untuk Ps1 dari Berbagai Versi Lama bahkan sekarang sudah keluar dengan Versi Terbaru Emulator Ps1 Android yaitu V2.0.7 Beserta Bios dan Plugin nya jadi akan menambah memudahkan kita untuk bermain Game Game Ps1 PPSSPP.




Nanti di bawah postingan ini admin juga akan memberikan kepada kalian semua Cara Untuk Menggunakan Emulator Epsxe PS1 Android agar kalian bisa langsung memainkan Game Ps1 yang telah kalian download. Versi yang admin bagikan ini merupakan Emulator Ps1 Android Terbaik yang work untuk di coba dengan Ukuran Kecil sekali pada file nya. oke deh mari langsung saja kita menuju link Download Epsxe For Android Full dan beserta cara menggunakan Emulator Ps1 nya di bawah ini.

Lihat Juga Game Lainnya

  • Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil
  • Emulator PPSSPP Gold For Android

Download Emulator Epsxe PS1 For Android Terbaik Dan Terbaru


Cara Cara Memasang Emulator Epsxe PS1 Di Android

  1. Download dulu emulator nya ddi link yang sudah admin berikan di atas
  2. setelah sobat selesai menginstall epsxe android pindahkan file peopsxl Ke epsxe/plugins/Pindah File nya
  3. Lalu Masuk Ke pengaturan
  4. Scrol ke bawah lalu cari preferensi Pengaya GPU
  5. Lalu Klik Pengaya GPU Dan Pilih File Peopsxl
  6. jika sudah lalu cari Preferensi Vidio
  7. pada bagian Rendere Vidio pilih Pengaya OpenGL
  8. Selesai

Post a Comment for "Download Emulator Epsxe PS1 Untuk Hp Android Full Version V2.0.7"